BENTUK KEPEDULIAN SESAMA, MENJELANG BERBUKA PUASA KAPOLSEK PONTIANAK KOTA BERSAMA DENGAN CAMAT MEMBAGIKAN TAKJIL

BENTUK KEPEDULIAN SESAMA, MENJELANG BERBUKA PUASA KAPOLSEK PONTIANAK KOTA BERSAMA DENGAN CAMAT MEMBAGIKAN TAKJIL


PONTIANAK, Java Crime - Bentuk Kepedulian Sesama Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, SH, MM, bersama dengan Camat Pontianak Kota Ahmad Sudiantoro membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan raya.

Kegiatan berlangsung di depan pos pengamanan ketupat nusa indah polsek pontianak kota jalan tanjung pura pontianak, jumat (7/5/21) sekitar pukul 17.00 Wib.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, sewaktu di temui di Polsek Pontianak Kota, Sabtu (08/5/21).

Ya, benar sekali menjelang berbuka puasa Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, Camat Pontianak Kota bersama personil pos pengamanan ketupat nusa indah melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat penguna jalan raya yang melintas di sekitar pos pengamanan tersebut," Katanya.

"Sebanyak 100 (seratus) bungkus takjil yang di bagikan secara gratis sore itu, yang mana untuk takjil tersebut berisikan air mineral, kue dan gorengan,"Ujarnya.

"Dan semoga saja dengan adanya kegiatan pembagian takjil di bulan ramadhan 1442 ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi antara kami dengan warga masyarakat, serta dapat membantu meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19,"Tutup Simanjuntak.
(PID Humas Polsek Pontianak Kota/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top