"JUM'AT BERKAH" KAPOLRES TG PERAK PEDULI MEMBERI BINGKISAN HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H. KE WARTAWAN, ASN, PLH, ANGGOTA DAN MASYARAKAT SEKITAR

"JUM'AT BERKAH" KAPOLRES TG PERAK PEDULI  MEMBERI BINGKISAN HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H. KE   WARTAWAN, ASN, PLH, ANGGOTA DAN MASYARAKAT SEKITAR



"JUM'AT BERKAH" KAPOLRES TG PERAK PEDULI MEMBERI BINGKISAN HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H. KE WARTAWAN, ASN, PLH, ANGGOTA DAN MASYARAKAT SEKITAR

SURABAYA,  Java Crime -
AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, bersama PJU dan para anggota setelah melaksanakan giat apel pagi memberikan bingkisan hari raya Idul Fitri 1442. Hijriyah  / 2021 kepada Wartawan, PLH, Anggota, ASN, dan masyarakat  yang merupakan "Jumat berkah"  di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget nomor 1 Surabaya. Page (07/05/2021)



Kepeduliannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak terhadap wartawan selain hari ini juga pada hari pers nasional 2021.

AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. mengatakan , dalam hal ini merupakan Merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kepada media cetak, online, radio dan TV.



"Dan Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan media  yang selama ini bergabung dalam  kegiatan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Selain media yang ada di Rayon Pelabuhan Tanjung Perak juga kepada Wartawan, PLH, Anggota, ASN, dan masyarakat atau perwakilan masyarakat yang ada di sekitar wilayah pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. "jelasnya.



Harapkan Kami  dalam kegiatan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya
kedepannya lebih baik, lebih maju, lancar dan aman,  serta dalam pelaksanaan  maupun dukungan kegiatan-kegiatan Polres Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya. " pungkasnya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan apel dan penyerahan bingkisan lebaran tetap dalam wajib prokes (protokol kesehatan) dalam keadaan  aman, lancar, dan kondusif. (*Red) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top