IKATAN REMAJA PANGRANGO DUKUH (IRPAD) MENGGELAR KEGIATAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA DI TERAS MASJID NURUL YAQIN

IKATAN REMAJA PANGRANGO DUKUH (IRPAD) MENGGELAR KEGIATAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA DI TERAS MASJID NURUL YAQIN


PENGRANGO, Java Crime - Ikatan Remaja Pangrango Dukuh (IRPAD) menggelar kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama Pemuda/i dan masyarakat kampung Pengrango Dukuh di teras masjid Nurul Yaqin pada hari Sabtu, (08/05/2021).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Merajut ukhuwah dalam bingkai solidaritas bersama pemuda/i dan masyarakat Pengrango Dukuh”.

Suwandi selaku ketua panitia menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama umat muslim hususnya kepada anak-anak yatim yang ada di daerahnya dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi diantara pemuda & masyarakat Kp. Pengrango Dukuh.

“Jadi kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan bersama panitia Gema Ramadhan 1442 H. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, hususnya kepedulian terhadap anak-anak yatim dan kegiatan ini juga sekaligus buka puasa bersama untuk mempererat ukhuwah diantara pemuda & masyarakat Kp. Pengrango Dukuh.

Di samping itu bapak Ahsan Subhi selaku perwakilan tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan berharap kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya, karena kegiatan ini merupakan bentuk positif yang harus kita dukung dan harus kita lakukan bersama, sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara Pemuda & Masyarakat Pengrango Dukuh. Ia juga berharap kegiatan tersebut sedikitnya bisa membantu anak-anak yatim dalam menunjang kebutuhan hari raya idul fitri.

“Yang saya harapkan di dalam kegiatan sore hari ini yang pertama mempererat tali silaturahmi antara pemuda dan masyarakat. yang kedua semoga kegiatan ini terus bisa terlaksana ditahun-tahun berikutnya.(*Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top