JACOB ERESTE : JOHANES DHARTA AJAK SEGENAP FUNGSIONARIS K. SBSI MELANJUTKAN PERJUANGAN SONGSONG KONGRES TAHUN 2022

JACOB ERESTE : JOHANES DHARTA AJAK SEGENAP FUNGSIONARIS K. SBSI MELANJUTKAN PERJUANGAN SONGSONG KONGRES TAHUN 2022


JAKARTA, Java Crime - Pelaksanaan Musyawarah Nasional Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K.SBSI) secara virtual diikuti oleh segenap unsur pimpinan organisasi pada tingkat nasional meliputi Federasi dan Koordinator Wilayah maupum Dewan Pengurus Cabang yang ada di seluruh Indonesia.

Munas K.SBSI dilakukan secara terpusat dari Sekretariat K. SBSI Jl. Tanah Tinggi 2 No. 25 Jakarta Pusat pada 6 Mei 2021 dengan acara resmi organisasi.

Agenda tunggal Musyawarah Nasional K. SBSI adalah untuk mengukuhkan Pejabat Ketua Umum K. SBSI sampai Kongres K. SBSI tahun 2022 didukung sepenuhnya oleh DPC K. SBSI Kalimantan Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Yogyakarta, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Aceh, Kalimantan Timur, Banten, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah. Ketapang, Medan, Banggai, Kubu Raya, Bengkayang, Tanah Bumbu, Pasaman Barat, Musyibanyuasin, DKI Jakarta, Deli Serdang, Bekasi, Berau, Medan dan Motowali serta Bulungan.

Sedangkan dari unsur Federasi yang ada di lingkungan K. SBSI F. PIKEP, F. BKN, F. TMP, FMIG, F. ASN, F. dan F. PPK serta Lembaga Otonom, Politik Perburuhan serta Koperasi K. SBSI.

Keputusan Pengukugan Johanes Dharta sevagai Ketua K. SBSI hingga Kongres yang ke 7 K. SBSI tahun 2022 ini ditanda tangani oleh Ketua Sidang, Johanes Dharta, Hendrik Hutagalung dan Vindra Windhalis di Jakarta, pada 6 Mei 2021.

Dalam sambutan sekaligus menutup acara Munas, Johanes Dharta SH. MA meminta segenap pengurus dan aktivis K. SBSI dapat semakin merapatkan barisan. Karena tantangan buruh dan serikat buruh semakin komplek dan berat tantangannya, kata Johanes Dharta SH., MA. seraya mengajak melantunkan Mars SBSI dalam acara pamungkas Munas.(*Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top