KAPOLRES BIMA AKBP GUNAWAN TRI GATMOYO, SIK BERSAMA POLSEK MADAPANGGA MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BANTUAN AIR BERSIH KEPADA WARGA DESA RADE

KAPOLRES BIMA AKBP GUNAWAN TRI GATMOYO, SIK BERSAMA POLSEK MADAPANGGA MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BANTUAN AIR BERSIH KEPADA WARGA DESA RADE


BIMA, Java Crime - Polres Bima bersama Polsek madapangga melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan air bersih kepada warga Desa Rade kecamatan madapangga, Kabupaten Bima, Kamis (6/5/2021) pukul 13.00 wita.

“Pemberian bantuan air bersih ini disambut baik oleh warga Desa Rade yang saat ini kesulitan dalam mendapatkan Air Bersih untuk keperluan sehari – hari. Bantuan Air Bersih yang diberikan kepada warga ini sebanyak 1 profil dengan kapasitas 5.000 liter dengan sarana yang dipakai untuk angkutan adalah 1 unit truk,” ucap Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polres Bima dan anggota Polsek
Madapangga,Kegiatan bakti sosial ini mengusung tema “Polres Bima Peduli Air Bersih Untuk Masyarakat”,Terang Kapolres Bima.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Bima bersama Polsek Madapanga kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih, mengingat susahnya masyarakat dalam mendapatkan air bersih, pada saat memasuki musim kemarau sekarang ini,” tegasnya.

"Kita juga sampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program kampung sehat II NTB yang di inisiasi oleh bapak Kapolda NTB " ucap Bhabinkamtibmas.
Dengan adanya kegiatan baksos ini masyarakat desa Rade yang diwakili bapak Burhanudin sangat berterimakasih kepada polres Bima Polda NTB yang telah ikhlas memberikan bantuan berupa air bersih guna meringankan beban kehidupan masyarakat.(*Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top