KOPERASI MAHASISWA AL - HIKMAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI HASANUDDIN BANTEN MENGGELAR KEGIATAN SANTUNAN ANAK YATIM

KOPERASI MAHASISWA AL - HIKMAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI HASANUDDIN BANTEN MENGGELAR KEGIATAN SANTUNAN ANAK YATIM


BANTEN, Java Crime - Koperasi Mahasiswa Al-Hikmah Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama dengan pengurus, anggota, dan alumni Kopma AL-Hikmah.

kegiatan ini di laksanakan pada hari Jum'at (07/05/2021) di masjid kampus UIN SMH Banten dengan mengangkat tema “mengembangkan Peran Serta Fungsi Insan Koperasi dan Mempererat Tali Ukhuwah Islamiyah”, Edah selaku ketua pelaksana menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan "jadi kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kopma lakukan setiap tahunya di bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama , dan biasanya kegiatan ini yaitu santunan dengan yatim , buka bersama dan dilanjutkan dengan sharing sharing bareng alumni" ujarnya.

Di samping itu Fahrul selaku direktur utama mengatakan " yang saya harapkan di dalam kegiatan hari ini yang pertama mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota, dan juga antara pengurus dan alumni. yang kedua UKM Kopma AL-Hikmah bisa membantu adik-adik yang membutuhkan.(*Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top