POLRES BIMA BERSAMA BHAYANGKARI CABANG BIMA MENYALURKAN TAKJIL BERBUKA PUASA KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

POLRES BIMA BERSAMA BHAYANGKARI CABANG BIMA MENYALURKAN TAKJIL BERBUKA PUASA KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR


BIMA, Java Crime - Polres Bima bersama Bhayangkari Cabang Bima menyalurkan takjil dari Bhayangkari daerah NTB membagikan 200 makanan takjil berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Bandara Sultan M Salahuddin Bima.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K diwakili Kasar Lantas Iptu Niko Herdianto, S.T.K,. S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang diwakili oleh Ibu Kasat Lantas dan Ibu Kasat intel beserta anggota polres bima.
“Di bulan Suci Ramadan dan bulan yang penuh berkah ini, Polres Bima dan jajaran terus melakukan gerakan kebaikan. Kali ini, Polres Bima bersama Bhayangkari cabang Bima melakukan kegiatan berbagi takjil dari Bhayangkari Daerah NTB kepada pengguna jalan yang melintas di depan Bandara Sultan M Salahuddin Bima, Jumat (7/5/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Niko Herdianto, S.T.K,. S.I.K menyampaikan bahwasanya, Polres Bima dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi karena terdampak pandemi Covid - 19.
Masih kata Iptu Niko Herdianto pihaknya juga tak lupa kembali mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Saya tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat terutama di warga dikabupaten Bima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program kampung sehat II NTB yang di canangkan oleh bapak Kapolda NTB , karena melalui program ini terbukti menekan angka penyebaran covid-19 di NTB, katanya.
“Dalam kegiatan ibadah tarawih, tetap jaga protokol kesehatan, sehingga nanti jangan sampai saat hari Raya Idulfitri terjadi peningkatan angka positif Covid-19. Kita berharap, di tahun ini (2021) jangan ada terjadi peningkatan lagi,” ujarnya.(*Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top