PETUGAS POLRES TG PERAK DAN TIGA PILAR SIAGA 24 JAM PENYEKATAN DI TOL SUROMADU

PETUGAS POLRES TG PERAK DAN TIGA PILAR SIAGA 24 JAM PENYEKATAN DI TOL SUROMADU



PETUGAS POLRES TG PERAK DAN TIGA PILAR SIAGA 24 JAM PENYEKATAN DI TOL SUROMADU

SURABAYA,  Java Crime -
"Kapolres Tg Perak AKBP Ganis.: Didapati jumlah total kemarin di akses Tol Suramadu pukul 02.30 (15/06/2021) yang diswab sekitar 3.000 Orang,. Hasi kemarin sekitar 570 yang positif antigen,.  Kemudian ditindaklanjuti dengan swab test PCR 326 yang positif, ".

Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S. SI., M.H., bersama  Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko W. dan Tiga Pilar melaksanakan kegiatan penyekatan dan petugas menjaga selama 24 jam di Suramadu, serta tes Swab dilakukan Sejak pagi di depan pos Pantau exit tol Suramadu Jalan Kedung Cowek Surabaya,  Rabu Pagi (16/06/2021)

AKBP Ganis Setyaningrum S. SI., M.H., mengatakan bahwa , Penyekatan dan pelaksanaan swab test akses Tol Suramadu ini dilaksanakan Sejak mulai pagi dan kita  bersama petugas menjaga selama 24 jam di mana Kita sudah melaksanakan penyekatan, namun ada Tingkat kepadatan di pagi hari masyarakat sudah banyak yang mulai beraktivitas bekerja. "terangnya.

"kebanyakan mereka sudah mempunyai surat rapid antigen Namun demikian kami akan melakukan evaluasi terus untuk pelaksanaan selanjutnya

"Didapati jumlah total kemarin  pukul 02.30 (15/06/2021) yang diswab sekitar 3.000 Orang. hasil sekitar 570 Orang yang positif antigen. ditindaklanjuti dengan swab test PCR 326 Orang, yang positif, " jelasnya.



"Dalam hal ini sebagai bahan evaluasi  bahwa covid ini masih ada dan masih kita temukan angka yang positif, belum ada penurunan, oleh karena itu kita melaksanakan kegiatan rutin penyekatan  dan melaksanakan swab test,  supaya saudara-saudara kita tetap sehat semuanya,  'tegasnya.

Banyak pertanyaan masyarakat Sampai kapan penyekatan ini, kita masih nunggu dan ini masuk belum landai dan kita menunggu instruksi dari pemerintah provinsi.

Terkait dengan virus varian baru masyarakat harus lebih berhati-hati dan waspada tetap mengutamakan prokes protokol kesehatan

"Kemarin Ibu Gubernur telah menyampaikan ada varian baru B 16 17 poin 2  varian Delta berasal dari India idikasi bukan dari PMI tapi dari masyarakat kota sudah ada penyebaran, artinya kami telah melaksanakan kegiatan rutin penyekatan swap kepada masyarakat, dan selalu memberikan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa covid ini memang ada tentunya kewaspadaan dan kehati-hatian masyarakat, terkait dengan 5M Kami selalu   gembar-gemborkan memberikan himbauan dan  menyampaikan kepada masyarakat. "pungkasnya.

Semoga Covid 19  ini  segera berlalu masyarakat sehat semua perekonomian bangkit dan normal pulih kembali seperti sedia kala. (*Red) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top