Jalin Kemitraan, Polres Jember Gelar Piramida

Jalin Kemitraan, Polres Jember Gelar Piramida


Jember, Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo, SIK. SH., bersama dengan Bagian Humas Polres Jember, Kamis (27/1/2022) menggelar acara Piramida alias Ngopi Bareng Media di aula Humas Polres Jember.

 Acara yang dihadiri oleh masing-masing perwakilan organisasi wartawan ini, untuk merancang dan meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polres Jember dengan seluruh media di Jember, beberapa perwakilan organisasi yang hadir diantaranya PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jember, AJI (Aliansi Jurnalis Independen) Jember, IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Tapalkuda, KJI (Komunitas Jurnalis Independen) dan FWLM (Forum Wartawan Lintas Media).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap hubungan antara Polres Jember bersama media bisa meningkatkan kemitraan dan silaturrahmi yang baik. “Acara Piramida ini kami mengundang beberapa perwakilan oraganisasi wartawan, untuk merancang bagaiaman kemitraan Polres Jember  bersama teman teman dari media berjalan baik, tentu harapan kami pertemuan ini bisa menjadi langkah awal untuk sinergitas,” ujar Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo yang didampingi Kasi Humas Iptu Brisan Immanula.

 

Kapolres juga berharap, ada wadah bersama dari masing-masing organisasi yang ada di Kabupaten Jember, sehingga memudahkan dalam hal koordinasi terkait pemberitaan. “Ya nanti bisa dibentuk semacam pokja wartawan, silahkan teman-teman wartawan yang menentukan siapa yang nanti akan ditunjuk bisa mewakili teman-teman lainnya, dimana pokja ini sebagai monitor maupun evaluasi kinerja terhadap Polres Jember, dengan begini kemitraan yang terjalin bisa optimal,” pugnkas Kapolres. (Humas Polres Jember)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top