Babinsa Karangdowo Bersama BBWS Kerja Bhakti Bersihkan Rumpun Bambu Roboh

Babinsa Karangdowo Bersama BBWS Kerja Bhakti Bersihkan Rumpun Bambu  Roboh

Babinsa Karangdowo Bersama BBWS Kerja Bhakti Bersihkan Rumpun Bambu  Roboh

Klaten | Sertu Sugeng Babinsa Ringinputih , Anggota Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten,Bersama Babinkamtibmas, BBWS Bengawan Solo, serta kades Ringin putih dan warga sidodadi Desa Ringinputih bergotong royong kerja bhakti membersihkan  rumpun  bambu yang Roboh yang menggangu aliran sungai sidodadi.  (05/02/2022)

Kerja Bhakti ini dipimpin  langsung Kades Ringinputih  M.Ridwan yang sudah berkoordinasi dengan BBWS, Babinsa serta warga masyarakat Sidodadi.

Sertu Sugeng Babinsa  juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu peduli lingkungan dan menjaga sungai dengan tidak membuang sampah ke sungai sehingga tidak mengakibatkan tanggul longsor.

" Kami berharap agar masyarakat turut peduli dan menjaga lingkungan, bila mana lingkungan kita bersih akan menjadi sehat,dan kami juga menghimbau agar tidak membuang sampah ke sungai, karena bisa mengakibatkan aliran air tidak lancar dan menyebabkan penumpukan sampah dan terjadinya banjir pada musim penghujan saat ini,"ungkap Babinsa.

Kades juga mengatakan jika Rumpun bambu yang Roboh tidak segera di evakuasi bisa mengakibatkan tanggul sungai longsor dan banjir. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top