Dukung Pemerintah, TNI AL Lanal Palu Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dukung Pemerintah, TNI AL Lanal Palu Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19



Surabaya, javacrime.com -
TNI AL. Koarmada II. 
TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palu, jajaran Koarmada II tetap gencar dan tak pernah surut dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat maritim di Provinsi Sulawesi Tengah yang menjadi wilayah kerja Lanal Palu. 
Surabaya, 15 Februari 2022


Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla., selalu berpesan agar para prajurit terus  melaksanakan vaksinasi dari satu daerah ke daerah lain,  dan dari satu sekolah ke sekolah lain. 

“ Terus cari titik-titik lokasi masyarakat maritim yang membutuhkan perhatian untuk mendapatkan Vaksin Covid-19. Hal ini sebagaimana penekanan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, agar satuan kerja TNI AL menjadi contoh dan teladan untuk  mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 di tanah air,” terang Danlanal Palu.

Komandan Lanal Palu juga memerintahkan Balai kesehatan Lanal Palu yang diketuai oleh Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana, agar merespon cepat serta menyikapi dengan baik permintaan Serbuan Vaksin dari instansi ataupun daerah yang meminta serbuan vaksinasi di Lanal Palu.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (15/2), BK Lanal Palu melaksanakan vaksinasi Covid-19 di MTS Al-Khairat  untuk tahap  II, sekaligus merupakan tindak lanjut dari serbuan vaksin tahap I sekitar dua bulan lalu di tempat yang sama dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac yang bersumber dari vaksin TNI. 

Vaksinasi kali ini dimulai sejak pukul 09.00 Wita, Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudhono, turut mendampingi Tim Kesehatan Lanal Palu dalam melaksanakan Vaksinasi yang berlangsung dengan lancar selama kurang lebih empat jam tersebut.
(Pn2/Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top