Polsek Gununganyar Kejar Capean Vaksinasi 100% Lansia Maupun Anak-anak 6 tahun Keatas.

Polsek Gununganyar Kejar Capean Vaksinasi 100%  Lansia Maupun Anak-anak 6 tahun Keatas.



Surabaya, javacrime.com -
Kapolsek Gunung Anyar IPTU.BIADI, SH  Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksin Boster di Pendopo Kecamatan gunung Anyar dan Home Scholing Surabaya, Kamis 08.00 s.d selesai (24/02/2022)

Adapun petugas tiga pilar dalam kegiatan tersebut antara lain;
- Kapolsek Gunung Anyar IPTU.BIADI,SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas, petugas piket Gunung Anyar.
- Danramil Rungkut bersama- Babinsa Gunung Anyar.
- Camat Gunung Anyar
- Kasi Trantib Gunung Anyar.
- Kasatgas Linmas G.Anyar
- Pol PP G.Anyar
- Puskesmas Gunung Anyar

Tiga Pilar Gunung Anyar dalam melaksanakan pemantauan prokesdan  pelaksanaan vaksin di wilayah Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya.
Dalam melaksanakan vaksinasi Boster dosis 3 Astrazeneca di pendopo Gunung Anyar Surabaya sejak pukul 8.00 hingga pukul 11.00 dilaksanakan oleh masyarakat yang sangat antusias untuk menerima vaksin dosis 3 poster Astrazineca.

Kemudian dilanjutkan vaksinasi dosis dua jenis Sinovac di Home Schooling  Jalan Gunung Anyar jaya gang 1,Gunung Anyar Surabaya dengan Sasaran :57 orang jenis Vaksin Sinovac doses 2 didapati 8 vial

Kapolsek Gunung Anyar IPTU.BIADI,SH kepada media menyampaikan kegiatan vaksin Boster tersebut bahwa, kegiatan ini rutinitas dilaksanakan di tempat sekolah-sekolah maupun di pendopo Kelurahan, karena untuk pencapaian target dari anak sekolah maupun lansia   mencapai 100%.

"jadi kita gerakkan  dari tiga pilar Satgas covid Kelurahan, maupun Kecamatan atau Babinsa maupun bhabinkamtibmas, Thomas, Toga ,dan tiap hari keliling mendata di RT, RW supaya capaian itu nanti itu bisa mencapai 100%.

Petugas kami siap melayani menjemput bagi para lansia untuk diarahkan ke pendopo sehingga dilayani oleh tenaga kesehatan layak tidaknya (Screnig) melaksanakan vaksinasi.

"Jika ada lansia maka para petugas kami siap jemput untuk diarahkan ke petugas kesehatan melaksanakan vaksinasi dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak tidak berkerumun dan membatasi mobilitas "pungkasnya. (Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top