Sambangi Lokasi Hajatan, Babinsa Koramil Prambanan himbau Warga Patuhi Prokes

Sambangi Lokasi Hajatan, Babinsa Koramil Prambanan himbau Warga Patuhi Prokes

Sambangi Lokasi Hajatan, Babinsa Koramil Prambanan himbau Warga Patuhi Prokes

Klaten - Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Suryatmojo melaksanakan himbauan protokol kesehatan di lokasi hajatan yang digelar warga di dukuh Geneng RT 16/06 Desa Sanggrahan Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.
Jumat, (04/02/2022)

Bersama tim gugus tugas covid-19 dalam rangka menekan penyebaran dan penularan Covid-19, Serda Suryatmojo bersama Satgas Covid-19 kecamatan Prambanan mengimbau warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Serda Suryatmojo mengatakan himbauan tersebut untuk mengingatkan warga masyarakat bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Jadi, hari ini kita bersama-sama melaksanakan Patroli dengan menyambangi beberapa lokasi hajatan yang di gelar di desa sanggrahan kecamatan Prambanan. Himbauan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, " kata Serda Suryatmojo

Serda Suryatmojo juga menyampaikan terimakasih atas kesadaran masyarakat yang tidak mengabaikan Prokes di masa pandemi ini. 

Suroto sebagai tuan rumah sangat berterima kasih kepada tim gugus tugas covid-19 yang selalu mengingatkan dan memberikan himbauan Covid-19.

" Mudah-mudahan dengan kesadaran kita semua untuk mematuhi Prokes, pandemi ini segera berakhir." ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top