Stop Narkoba, hindari kerumunan, Kapolres Jember pimpin langsung Pamor Keris.

Stop Narkoba, hindari kerumunan, Kapolres Jember pimpin langsung Pamor Keris.


Jember, Guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta patroli Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat, Jumat (11/2/2022) malam, pasukan gabungan terdiri dari unsur Polri, TNI dan Satpol PP ini dipimpin langung oleh Kapolres AKBP. Hery Purnomo SIK. SIH., dengan sasaran tempat keramaian dan hiburan malam di Kota Jember.

 

“Ada 1 SSK pasukan gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP yang kami libatkan, tim kami bagi menjadi 3 dengan sasaran pusar keramaian dan hiburan malam, operasi ini sendiri untuk memberikan rasa aman warga serta menegakkan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo.


Selain memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan berada di pusat keramaian yang abai terhadap protokol kesehatan, tim juga melakukan test urine terhadap pengunjung tempat hiburan malam seperti rumah karaoke dan cafe-cafe yang ada di Jember.

 

Test urine kepada pengunjung dilakukan, untuk mengantisipasi adanya penyalah gunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. “Selain mengecek sarana prasarana penerapan prokes, kami juga melakukan test urine secara acak kepada pengunjung tempat hiburan, hal ini untuk mengantisipasi adanya penyalah gunaan narkoba,” beber Kapolres.

 

Sementara dari pantauan media ini, beberapa cafe dan tempat hiburan malam yang menjadi sasaran patroli Pamor Keris dan Harkamtibmas, diantaranya di Chord Cafe Jl. Riau Sumbersari, Cafe Kolong, Jl. Mastrip, Star Karaoke Perumahan Argopuro Kaliwates, Golden Voice Karaoke, Jl. Hayam Wuruk, E-Club, Jl. Gurami Kaliwates, dan 3 tempat karaoke di Jalan Gajahmada Kaliwates, diantaranya Happy Puppy Gajah Mada Square H2O dan TNT.

 

Selama kegiatan, petugas tidak menemukan adanya pengunjung tempat hiburan yang menggunakan narkoba, namun meski demikian, pihak kepolisian meminta kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, dan membatasi jam buka tempat karaoke. (Humas Polres Jember)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top