Tasyakuran Kepres IKN Nusantara Di Medokan Semampir Timur DAM II Surabaya

Tasyakuran Kepres IKN Nusantara Di Medokan Semampir Timur DAM II Surabaya




Surabaya, javacrime.com -
Tasyakuran keputusan presiden tentang ibu kota negara Nusantara yang dipimpin oleh Wardoyo SH.(Sebagai moderator) Hari Rabu 16 Februari 2022 di RW.08 Kelurahan Medokan Semampir Surabaya.

Yang diikuti oleh sekitar 30 orang laki-laki dan  20 Orang wanita.

Bapak Sugianto LKRI (Lembaga Kesatuan Rakyat Indonesia) terkait perubahan yang ada pada undang-undang 45.

Mas Udin Sakera menyampaikan kesejahteraan warga Surabaya sejahtera



Wardoyo SH. menjelaskan kepada media bahwa, Intinya kegiatan ini adalah kirab masyarakat medokan timur dan rasa bersyukur atas kepemimpinan bapak presiden, tentang ibu kota negara yang bernama Nusantara.

'Dengan adanya  ibukota Nusantara ini  mengembalikan kejayaan bangsa kita yang memberikan bangsa cita-cita  dunia berdoa semoga pindahnya nanti di Kalimantan tepat pada 2024 itu sudah pindah itu yang pertama.

"yang kedua mengharap kepada KSP yang mana untuk warga Medokan Semampir timur DAM II  masa perjuangan  di mana perjuangan tanah negara supaya KSB  segera menindaklanjuti atas Hasil meeting tersebut.

"Warga yang  menempati tanah negara dan siap mengganti rugi ke negara yang mana yang di sampaikan pak Kusnadi anggota DPRD provinsi Jawa timur pada acara audensi di kantor DPRD dengan pak Kusnadi.
  
"Kusnadi mengatakan warga segera untuk mengganti rugi 10% dari NJOP maka dari pak Kusnadi inilah supaya KSP juga memberikan dorongan yang akan memberikan bantuan kepada  warga  Medokan Semampir timur DAM II .kata Wardoyo SH. yang di kenal selalu enerjik dan humanis di  masyarakat.

Ibu Nur Saudah.  mensosialisasi terkait hasil  rempah-rempah untuk menjaga kesehatan. Terutama  massa  pandemi demi untuk pengobatan penanggulangan covid 19.

Tasyakuran Jalan aman lancar dan kondusif ditutup dengan do'a oleh doa kebudayaan dan do'a keagamaan. Pungkasnya. (Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top