UNIT RESKRIM POLSEK SEMAMPIR TELAH MENGUNGKAP KASUS PENCURIAN SEPEDA MOTOR

UNIT RESKRIM POLSEK SEMAMPIR TELAH MENGUNGKAP KASUS PENCURIAN SEPEDA MOTOR


Waktu Kejadian : Hari Rabu tanggal 02 Pebruari 2022, sekitar pukul 03.20 WIB. 
Pelaku*M.F BIN M.I*, Jenis kelamin laki laki,  Umur 25 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Tidak Kerja, Alamat : Jl. Karang Tembok Kel. Pegirian Kec. Semampir Kota Surabaya. 

Korban AGNM Pekerjan Mahasiswa, Alamat Jl. B Pasar Pegirian Kel. Ampel Kec. Semampir Kota Surabaya.

Pada hari Rabu tanggal 02 Februari 2022 sekira pukul 03.20 WIB unit reskrim polsek semampir telah mengamankan pelaku pencurian  sepeda motor jenis Vespa di Jl sultan Iskandar Muda Surabaya bersama dengan korban (pemilik kendaraan tersebut) bersama barang bukti 1 (Satu) unit Sepeda Vespa Tipe P 150 X EXCLUSIVE, Tahun 1994, selanjutnya tersangka dan BB diamankan ke Polsek Semampir guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut sesuai dengan Pasal 363 ayat 1 KUHP.

Berdasarkan keterangan pelaku bahwa pada saat berada di depan RS ADIHUSADA PRIMA Jalan Karang Tembok, bertemu,
awalnya R bertemu dengan temannya, R di bonceng dengan sepeda motor Honda Beat warna Merah, selanjutnya pelaku diturunkan di depan gang Nyamplungan Balokan dan disuruh untuk mengambil barang berupa 1 (Satu) unit Sepeda Vespa Tipe P 150 X EXCLUSIVE, Tahun 1994, yg diparkir di gang lalu diambil selanjutnya dituntun dan sesampai di Jl. Sultan Iskandar Muda Surabaya pelaku ditangkap.

*R* ciri-ciri tinggi 160 CM, berat badan 65 Kg, Rambut Hitam Cepak, Logat Jawa, tempat tinggal di Jl.Pandugo Kec. Rungkut Kota Surabaya. (Burhan)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top