Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Desa Pancasila.

Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Desa Pancasila.

Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Desa Pancasila.


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu M Ali hadiri rapat tingkat RW jelang bulan suci Ramadhan,  manfaatkan sosialisasi Desa Pancasila di rumah Bp Harjito dk Mandungan rt 02 rw 04 ds Kranggan Kec Manisrenggo.

 

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu M Ali menyampaikan, kami bersama Komponen masyarakat melaksanakan sosialisasi kepada warga binaan di RW 04 dukuh mandungan yang sedang melaksanakan rapat RW dalam rangka persiapan jelang Ramadhan di lingkungan Desa Pancasila.

 

Sosialisasi yang kami lakukan guna memberikan pemahaman tentang butir butir Pancasila sebagai acuan dasar segala bentuk kegiatan positif pada generasi muda penerus bangsa dan tidak ternoda dengan kegiatan yang melanggar hukum", ulas Sertu M Ali.

 

Selain itu kami juga memberikan masukan tentang wawasan kebangsaan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa agar menciptakan suasana kebersamaan dan kebhinekaan yang sudah mulai terkikis oleh kemajuan tekhnologi di era moderen saat ini.

 

"Kami berharap agar warga desa kranggan mengajak putra putrinya untuk menjadi generasi penerus, generasi positif yang kedepannya dapat memberikan kebanggaan kepada Negara dan bangsa sebagai upaya, dalam memelihara jiwa kebangsaan dan kecintaan terhadap negara."Katanya.

 

Di tambahkan Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman, seperti yang di katakan Babinsa bahwa Kegiatan yang di lakukannya memberikan pemahaman kepada warga binaan agar mengajarkan tentang nilai luhur Pancasila terhadap generasi muda. Karena generasi muda sebagai jembatan untuk menciptakan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang berdasarkan Pancasila, dan tetap mengamalkan ideologi Pancasila sesuai butir butir yang terdapat pada sila Pancasila tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top