Jalin Silaturahmi, Danramil Kedatangan Pengasuh Ponpes Muharikun Janah

Jalin Silaturahmi, Danramil Kedatangan Pengasuh Ponpes Muharikun Janah

Jalin Silaturahmi, Danramil Kedatangan Pengasuh Ponpes Muharikun Janah

 


Klaten -  Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menerima kunjungan Ustad Sidik, Pengasuh Pondok Pesantren Munajah, Desa Ngawonggo, Rabu (09/03/2022)

 

Danramilk 23/Ceper kapten Chb Nanang Subardi menerima tamu Sidik pengurus pondok pesantren Muharikun janah dalam rangka meminta anggota untuk mengisi wasbang di pondok pesantren muharikun janah beralamatkan di desa ngawonggo.

 

Kapten Chb Nanang mengatakan bahwa kondisi wawasan Kebangsaan Indonesia saat ini, khususnya tentang Bela Negara sangat memprihatinkan dan ini harus menjadi perhatian kita semua sebagai generasi penerus bangsa dan negara yang tercinta ini.

 

Danramil menjelaskan bahwa dengan kunjungan tersebut semakin memperkuat tali silaturahmi antara TNI dengan para tokoh agama, khususnya kalangan Ponpes di wilayah Kecamatan Ceper.

 

Ustad Sidik, sebagai pengasuh Ponpes Muharikun janah dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Koramil 23/Ceper yang sudah sangat perhatian dengan segala sumbangsih nya di kalangan Ponpes di wilayah Kecamatan Ceper, termasuk di Ponpes Muharikun janah.

 

Sidik, sangat berharap melalui Ponpes Muharikun janah fokus dalam proses mengajar dan belajar ilmu Agama, sehingga dapat membentuk Santri yang tangguh, agar terhindar dari paham Radikalisme yang dapat merugikan dan bertentangan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Danramil berpesan agar di lingkungan Ponpes Muharikun janah, selalu menjaga dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan 4M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun dan Menghindari Kerumunan. Mengingat pandemi Covid-19.

 

"Semoga jalinan silaturahmi semakin mempererat rasa kekeluargaan antara TNI dan alim ulama,"pungkas Sidik. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top