Pembunuh Terhadap Adik Kandungnya Di Jln, Kedinding Lor, Tertangkap Di Lamongan

Pembunuh Terhadap Adik Kandungnya  Di Jln, Kedinding Lor, Tertangkap Di Lamongan



Surabaya, Javacrime.com.-
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto SH.S.I.K, M.SI, mengungkap kasus  penangkapan pelaku RK (33) yang melakukan pembunuhan terhadap adik kandungnya sendiri di Jln, Kedinding Lor, 01 Maret 2022, Pelaku tertangkap di rumah mantan istrinya Lamongan

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto SH.S.I.K, M.SI, saat di hadapan awak media menerangkan, Pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022 sekira pukul 09.00 Wib di Rumah Kedinding Lor Gg. Flamboyan No.89 Surabaya. " Pelaku pembunuhan beberapa waktu yang lalu terhadap adik kandungnya sendiri sudah kami amankan, pelaku kami tangkap di rumah mantan istrinya di Lamongan 05 Maret 2022.

Korban dengan identitas initial; 
-RAS,20 Thn, Alamat Surabaya. 
Dan Pelakunya.( Kakak kandung)
-RK, Lk-Lk, 33 Thn, Islam,  Surabaya. 

"Tersangka secara spontan mengambil pisau dapur yang berada didapur kemudian diambil oleh tersangka Selanjutnya ditusukan kepada tubuh korban kebagian wajah, dada sebelah kiri ,pinggang sebelah kiri dan tangan sebelah kanan sehingga korban meninggal 

Masih Kapolres "Pelaku melakukan pembunuhan terhadap adik kandungnya sendiri dikarenakan pelaku tersinggung dengan perkataan korban, pelaku semenjak bercerai dengan istrinya dan tidak lagi bekerja selalu mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan dari korban, sering dibilang tidak boleh membebankan orang tua dan meminta uang kepada orang lain, pelaku tersinggung dan menusuk korban sebanyak 5x tusukan , Terang Anton.

Adapun barang bukti;
-1(satu) bilah Pisau dapur dengan Panjang # 25 (dua puluh lima) Cm. 
-1(satu) buah kaos warna hitam. 
-1(satu) buah celana Jeans warna biru dongker. 

"Pelaku beserta barang bukti saat ini  diamankan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman paling lambat 15 tahun penjara."pungkasnya.(Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top