Polda Jatim Tingkatkan Kemampuan Operator Fungsi Operasional, Bentuk Pribadi Polri yang Presisi

Polda Jatim Tingkatkan Kemampuan Operator Fungsi Operasional, Bentuk Pribadi Polri yang Presisi




Surabaya, Javacrime.com -
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin (28/3/2022) memberikan pengarahan sekaligus membuka kegiatan pembinaan dan pelatihan peningkatan kemampuan Operator Fungsi Operasional Jajaran Polda Jatim Tahun 2022, di salah satu Hotel kawasan Prigen, Pasuruan.

Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda Jatim Kombes Puji Santosa dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pembinaan dan pelatihan ini dalam rangka peningkatan kemampuan personel fungsi Ops Polda Jatim dan Jajaran.

"Kegiatan ini diikuti oleh 98 personel yang terdiri dari 39 Kabagops, 39 operator Bagops satwil jajaran dan 20 personel satker opsnal Polda Jatim," jelasnya Kombes Pol Puji. 

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan pengarahan dan pernyataan pembukaan kegiatan pembinaan dan pelatihan yang di gelar oleh Biro Operasional Polda Jatim. 

"Bagops memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Polda Jatim. Untuk mengantisipasi perkembangan dan perubahan yang terjadi sehingga perlu dilakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik," tutur Kapolda Jatim saat memberikan pengarahan. 

"Pada arahan Bapak Kapolri ada 3 kompetensi yang harus dibangun dalam diri seorang anggota Polri yakni, kompetensi etika, kompetensi teknis, dan kompetensi leadership sehingga pondasi ini menjadi landasan untuk membentuk pribadi Polri yang Presisi," tandasnya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, yang sekaligus membuka kegiatan pembinaan dan pelatihan peningkatan kemampuan operator Fungsi Ops Jajaran Polda Jatim Tahun 2022.(Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top