Rakor Media Nuswantoro Pos Menjelang Ramadhon

Rakor Media Nuswantoro Pos Menjelang Ramadhon




Para Wartawan Media Nuswantoro pos mengadakan rapat koordinasi menjelang bulan puasa romadhon yang dipimpin langsung oleh pimpinan perusahaan media Nuswantoro pos PT Milpos Indonesia yang dilaksanakan di wisma internatio Jalan rajawali no 2 jembatan Merah plaza Surabaya.
Rabu, malam 19.00-23.00 (30/03/2022).

Terkait dengan rakor menjelang Ramadan ini dihadiri sekitar 60 awak media Nuswantoro pos membahas kegiatan;
-Buka Puasa bersama,  dengan anak yatim piatu.
-Santunan anak yatim piatu.
-silaturahim menyatukan satu visi misi media Nuswantoro pos  untuk menyambut bulan suci romadhon 
-Akan membagikan takjil di bulan suci romadhon menjelang berbuka puasa
-Sharing saling mengisi terkait edukasi  kejournalist an.


Pimpinan perusahaan media Nuswantoro pos Bapak Dwi Priyatno menjelaskan bahwa, terkait dengan rakor menjelang Ramadan ini adalah kegiatan  untuk buka Puasa bersama, dalam arti berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan sekaligus menyantuni anak yatim piatu.

Selanjutnya masalah Edukasi  Etika, untuk sopan santun di lapangan dalam melaksanakan tugasnya dengan sharing saling (mengisi kekurangan) kepada sesama anggota wartawan Nuswantoro pos yang dipandu oleh Bapak Margono dengan penuh humanis.

Bapak Hadi Santoso selaku penasehat media Nuswantoro pos menambahkan bahwa rakor ini perlu karena untuk menyatukan satu misi untuk menyambut bulan suci romadhon yang mana baiknya  saya mendukung penuh.

"Harapan saya supaya nanti semua teman-teman  bisa mendukung mengembangkan bagaimanapun kita adalah keluarga, walaupun kita sebagai kontrol sosial mempunyai rasa simpati masyarakat.
 
Bagi-bagi takjil sumbangan  didapat dari sukarela kekompakan sesama anggota media Nuswantoro pos dan kita akan mencari sumber dana dari donatur donatur. jadi kita adalah warga supaya sukses kerjasama tim yang baik akan maju  selamanya." pungkasnya.

Acara demi acara berlangsung aman tertib lancar penuh rasa kekeluargaan berakhir ditutup doa oleh Bapak Margono sekaligus selaku wakil pimpinan redaksi portal media Java Crime.Com jaringan (anak perusahaan) Media Nuswantoro Pos. (Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top