Sasaran KBMKB ke XII Berhasil 100 Persen , Resmi Ditutup Wabup Klaten

Sasaran KBMKB ke XII Berhasil 100 Persen , Resmi Ditutup Wabup Klaten

Sasaran KBMKB ke XII Berhasil 100 Persen , Resmi Ditutup Wabup Klaten

 


Klaten -  Penutupan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke XII Desa Malangjiwan Kec. Kebonarum Kabupaten Klaten Wilayah Kodim 0723/Klaten TA. 2022 di Pendopo Kabupaten Klaten dengan tema "Menuju Kabupaten Yang Maju Mandiri Dan Sejahtera. (30/03/22)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Yuga Hardaya SH M.H. Wakil Bupati Klaten,  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten, AKBP Eko Prasetyo SH S.I.K M.H Kapolres Klaten dan Suyanto, SH. MHum Kepala Kejaksaan Negeri Klaten.

 

Selain itu tampak hadir pula Kapten Inf Trimo Widodo Dari Dandodiklatpur Rindam IV/Diponegoro, Jaka Purwanto S.Sos Asisten I  Pemerintahan dan Kesra Kab. Klaten, Surti Hartini SH. Cn Asisten III Administrasi Umum Kab. Klaten dan Muspika Kec. Kebonarum.

 

Dalam laporan pelaksanaan KBMKB Kapten Cba. Budiono Kasi Ter Kodim 0723/Klaten menyampaikan bahwa Sasaran Pokok           KBM berupa Betonisasi Jalan dan  Talud Jalan serta rehap Tempat Ibadah selesai 100 %. Sedangkan sasaran Non Fisik beripa penyuluhan wawasan kebangsaan., penyuluhan Posyandu Dan stanting, Pelayanan Dukcapil dan Pelayanan KB Kesehatan serta Bansos pembagian paket sembako terlaksana seluruhnya.

 

Dalam sambutannya H. Yuga Hardaya SH M.H. mengungkapkan bahwa sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, program Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) telah dilaksanakan dengan sangat baik, lancar dan bermanfaat, di samping membantu secara fisik bagi perbaikan suatu wilayah, program Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar juga turut mempererat hubungan  emosional antara TNI dan rakyat.

 

" terpadu Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar yang baru selesai kita laksanakan telah menunjukkan hasil yang nyata. Hasil nyata sasaran fisik dapat tercapai dengan terealisasinya berbagai kegiatan. Diantara kegiatan tersebut yakni pembangunan betonisasi jalan dan rehap tempat ibadah serta proyek non fisik dengan penyuluhan wawasan kebangsaan dan penyuluhan dari beberapa instansi pemerintah Kabupaten Klaten, " kata Wakil Bupati Klaten.

 

Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, POLRI dan kepada Dinas/Lembaga/Badan/Instansi terkait atas pelaksanaan tugas-tugas mulia ini.

 

Sementara Letkol Inf Joni EKo Prasetyo, S.I.P berharap kepada warga masyarakata Malangjiwan agar selalu memelihara hasil KBMKB dengan baik dan selalu mempertahankan semangat gotong royong yang selama ini telah terjalin dengan baik. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top