Terharu,Sebaik Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli S.Com S.Ik. Akan Pindah Menjabat Wakapolres (LA); Tak Kenal Lelah Giat Rutin Di Hingga Larut Malam Selesai,Lanjut Pantau Nobar Sempat Piramida Ngopi Bersama Media

Terharu,Sebaik Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli S.Com S.Ik. Akan Pindah Menjabat Wakapolres (LA); Tak Kenal Lelah Giat Rutin Di Hingga Larut Malam Selesai,Lanjut Pantau Nobar Sempat Piramida Ngopi Bersama Media




Surabaya, javacrime.com-
Kegiata Rutin di akhir pekan  Polsek Gubeng Bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Vaksin Hunter dan himbauan prokes serta bagi masker dengan sasaran tempat-tempat kerumunan warkop atau angkringan  guna meminimalisir dan mengantisipasi penyebaran virus  dan untuk memutus mata rantai Covid-19 takbisa ditinggalkan di wilayah hukum Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sabtu 20.30-Selesai Lanjut Piramida (ngopi bersama para Media) Surabaya,Sabtu malam (19/03/2022).

Seperti biasa Kegiatan vaksin Hunter Boster D3, Pamor keris dan patroli Prokes serta pantau Pam Nobar di wilayah hukum Polsek Gubeng diawali dengan pelaksanaan apel  bersama Tiga Pilar.antaralain; Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli S.Com S.Ik. bersama
Anggota personil Polsek Gubeng.
Dari Kecamatan Gubeng Camatan Gubeng EkO KURNIAWAN PURNOMO, S STP. M Si bersama Anggota personil  pol pp dan Staf, Lurah Gubeng  bersama linmas dan Staf.
Danramil Gubeng Mayor Arhanud Suwanto, bersama Babinsanya
serta petugas Nakes,

Kemudian polisi gabungan Tiga Pilar dan meluncur ke warkop warkop angkringan di Kafe cangkir, kafe Japoo, STK dan pantau pengamanan Nobar di Ngagel, Gubeng, Surabaya.


Setelah selesai kegiatan Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli S.Com S.Ik. di ruang rupa Tama mapolsek Gubeng mengajak para wartawan menjalin piramida ( ngopi bersama para media) sambil ngobrol terkait anev (analisa dan evaluasi) baik kegiatan maupun kepribadian Kapolsek.

Terharu, Sebaik Kompol Akay Fahli S.Com S.Ik. Kapolsek Gubeng Akan
Pindah Menjabat Wakapolres (LA) di Polres Lamongan Beliau adalah sosok panutan yang di kenal supel dan ramah kepada masyarakat lingkungan terutama kepada anggotanya dan wartawan serta selalu energik dalam melaksanakan tugas, sebentar lagi akan meninggalkan Mapolsek Gubeng dan akan menjabat sebagai Wakapolres Lamongan  dalam hal ini mutasi rutin yang di lakukan di tubuh Polri  untuk penyegaran para anggota Polri. 

Dalam Piramida Kapolsek Gubeng  mengundang puluhan awak media Kompol Akay Fahli menjelaskan janganlah pernah memutuskan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini. 

“Jadi saya berpesan dan berharap kepada rekan rekan yang ada disini, meskipun saya nanti tidak di sini, tetaplah sinergi dengan Polri, tetap jalin silaturahmi hubungi nomer saya  saat Rekan-rekan berada di kota Lamongan jangan sungkan mampir di tempat saya," jelas Kompol Akay di ruang rupa Tama Mapolsek Gubeng, 

Untuk nantinya yang menjadi Kapolsek di sini akan ada waktunya untuk kalian tetaplah bersinergi terutama jalin silaturahmi dan saling informasi di masyarakat untuk hayat hidup orang banyak. 

“Saya minta maaf jika mungkin ada rekan media yang menghubungi saya balasnya lama, mungkin itu saya sibuk, tapi pada intinya meskipun saya menjadi Wakapolres saya tetap akan selalu mengenang kalian maka untuk tetap kita menjalin silaturahmi buatlah grup wa humas Polsek Gubeng untuk kenangan agar kita tetap bisa berkomunikasi dan bersinergi untuk kepentingan Dan keamanan masyarakat,serta saya berterima kasih atas kerjasamanya Bersinergi dengan Polri selama ini," pungkasnya. (Gon) 



Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top