Babinsa Gentan Koramil Gantiwarno Sambangi Tokoh Pemuda

Babinsa Gentan Koramil Gantiwarno Sambangi Tokoh Pemuda

Babinsa Gentan Koramil Gantiwarno Sambangi Tokoh Pemuda

 


Klaten - Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Serka Warsidi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda sambil ngabuburit menjelang berbuka puasa di rumah Agus yang merupakan tokoh pemuda Desa Gentan Kecamatan Gantiwarno. (11/04/2022).

 

Salah satu mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah dengan berkomunikasi sosial dengan warga binaan.

 

Serka Warsidi menuturkan bahwa tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini.

 

"Demi menjaga hubungan yang harmonis, Babinsa harus berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya seperti salah satunya mendatangi tokoh pemuda di wilayah binaan," tutur Serka Warsidi.

 

Dalam kegiataan komunikasinya, Babinsa tidak lupa menghimbau kepada tokoh pemuda supaya di Desa Gentan membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif, menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan, geng motor dan kegiatan lain yang melanggar aturan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top