Berkah Ramadhan, Koramil Wonosari Bagikan Takjil Bersama IGTI Dan PGRI

Berkah Ramadhan, Koramil Wonosari Bagikan Takjil Bersama IGTI Dan PGRI

Berkah Ramadhan, Koramil Wonosari Bagikan Takjil Bersama IGTI Dan PGRI

 


Klaten – Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama IGTI dan PGRI Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten melaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat yang melintas di Jalan Depan Koramil 22 Wonosari Kab. Klaten. (13/4/2022)

 

Turut Hadir Ka Korwil Kecamatan Wonosari Sasongko Spd Mpd bersama Perwakilan PGRI Kecamatan Wonosari dan Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari.

 

Pelda Ramli menyampaikan bahwa sebagai wujud sinergitas antara IGTI & PGRI, maka dilaksanakan kegiatan secara bersama-sama membagian takjil kepada masyaraka sebagai wujud mencari berkah di bulan Ramadhan"

               

"Pembagian takjil dan masker untuk masyarakat di bagikan untuk warga baik pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintas didepan Makoramil Wonosari," ungkap Pelda Ramli

 

Plh Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono dikonfirmasi terpisah menuturkan bahwa dengan kegiatan pembagian takjil kepada warga, kita berharap kemitraan antara Koramil 22 Wonosari dan IGTI serta PGRI tetap terjalin baik dan menunjukan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini dapat di lakukan oleh siapa saja.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ka Korwil Wonosari apa yang di lakukan bisa bernilai ibadah di Bulan Ramadhan serta TNI semakin dekat dengan masyarakat," pungkas Kapten Arm Sahono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top