Danramil Trucuk Bersama Muspika Rakor Cipta Kondisi

Danramil Trucuk Bersama Muspika Rakor Cipta Kondisi

Danramil Trucuk Bersama Muspika Rakor Cipta Kondisi

 


Klaten | Kapten Inf Jatmiko Sujarwo Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten melaksanakan rapat koordinasi pengamanan dan kenyamanan Wilayah dalam menjalankan Ibadah puasa di Kantor Kecamatan Trucuk.Senin (04/04/2022).

 

Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo mengatakan pada kesempatan rapat koordinasi ini bahwa perlu kita tingkatkan kembali Keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Trucuk yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah di bulan Suci Ramadhan.

 

"Setiap habis kegiatan sholat tarawih nanti Muspika akan melaksanakan Tarling dan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman serta mengingatkan protokol kesehatan selama masa pandemi," Tutur Danramil

 

"Tujuan rapat koordinasi untuk mengingatkan kepada warga yang akan melaksanakan sholat tarawih agar mengamankan rumah masing-masing guna menjaga Kamtibmas di wilayah Trucuk,' tambahnya

 

Camat Trucuk Rabiman, AP, M. Si memimpin langsung rapat cipta kondisi jelang bulan ramadhan mengatakan bahwa pengamanan wilayah Trucuk guna memberikan kenyamanan dan keamanan saat bulan suci Ramadhan.

 

"Kita bekerja sama dengan aparat pemerintah desa baik di tingkat RT sampai Kepala Desa untuk ikut membantu dalam rangka cipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman di bulan puasa saat masa pandemi," ungkap Camat Trucuk.

 

Camat Trucuk juga menghimbau kepada Kepala Desa untuk menggerakkan lagi gugus tugas Covid desa yang berbasis PPKM mikro guna penanganan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Trucuk. Untuk itu perlu kerja sama seluruh Kades untuk mengawasi di desa masing masing demi keamanan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top