Datangi Warga Binaan, Babinsa Wedi Ajak Warga Taat Prokes

Datangi Warga Binaan, Babinsa Wedi Ajak Warga Taat Prokes

Datangi Warga Binaan, Babinsa Wedi Ajak Warga Taat Prokes

 


Klaten - Serka Sirot Judin Babinsa Koramil 07/Wedi melaksanakan kegiatan Komuniasi Sosial (Komsos) dan menghimbau warga untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) di sekitar pasar hewan Dukuh Kuntulan Desa Gadungan Kec. Wedi Senin (11/04/2022).

 

Dengan Komsos adalah cara tepat Babinsa untuk menyampaikan Informasi serta pesan kepada warga binaan. Salah satunya adalah dengan mengajak warga untuk melaksanakan Prokes dimana Pandemi Covid 19 belum selesai.

 

"Kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga binaan adalah untuk memberi himbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan di masa sekarang ini serta menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid 19 dengan cara menerapkan pola hidup sehat." ungkap Serka Sirot Judin.

 

Pasar hewan yang merupakan tempat bertemunya para pedagang, baik pedagang sapi, kambing maupun unggas tidak menjamin akan terbebasnya penyebaran Covid 19 dimasa-masa ini.   

 

Wagiman, salah satu pedagang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa tidak bosan-bosanya untuk selalu mengingatkan warganya tetap mentaati protokol kesehatan.

 

"Terimakasih Pak Babinsa selalu mengingatkan warga untuk tetap menjaga kesehatan." ucap Wagiman. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top