Gabungan Tiga Pilar Operasi Caffe-caffe, Giras Yang Jual Miras Di Kedung Cowek Surabaya

Gabungan Tiga Pilar Operasi  Caffe-caffe, Giras  Yang Jual Miras Di Kedung Cowek Surabaya




Surabaya, Java Crime.com -
Operasi Gabungan Tiga Pilar Polsek Kenjeran, Pol PP dan TNI Dalam rangka implementasi imandagri nomor 20 Tahun 2022 tentang perpanjangan (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) PPKM level 1 Kota Surabayamelaksanakan kegiatan pengamanan Operasi  Caffe-caffe, Giras terutama Yang menjual Miras (minuman keras) selama 2 hari rutin (15&16/04/2022) Di Jl. H.M Noer.  Kedung Cowek Wilayah hukum Polsek Kenjeran  Polres Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya. Minggu (17/04/2022)

Adapun  Petugas yang melaksanakan operasi gabungan antara lain: Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo bersama Kanit Reskrim AKP SURYADI  S.H dan Anggota Polsek Kenjeran.
-Gabungan Sat Pol PP dari Kec. Bulak dipimpin Katrantib Nyoto (pak Joko) serta Anggota dan Sat Pol PP Kota Surabaya.
-Koramil Kecamatan Kenjeran.
Danramil 0831/06 Kenjeran Mayor Inf. Haryanto melalui Sertu Atak dan Sertu Sodikin.

Dalam operasi gabungan Tiga pilar dilaksanakan Selama 2 hari  berturut-turut yaitu;
-Pada hari Jumat tanggal 15 April 2022 pukul 00.00 wib sd. 01.00 Wib. Dan
-Pada hari Sabtu tanggal 16 April 2022 pukul 23.00 S/d Selesai.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan operasi gabungan cafe-cafe dan Giras antara lain;
1. Cafe New ZZZ  Jl
H.M Noer Surabaya. 
2. Cafe Popeye 99 Jl. H.M Noer Surabaya.
3. Cafe MU Jl. H.M Noer  Surabaya.
4. Cafe Marcella Jl. H.M Noer Surabaya.

Dalam pelaksanaanya petugas Memberikan himbauan kepada masyarakat pemilik dan pengunjung Cafe Giras agar tetap disiplin patuh protokol kesehatan  untuk Patuh terhadap aturan PPKM leve 1 dikota surabaya .

Kapolsek Kenjeran didampingi Kanit Reskrim menerangkan bahwa, dikarenakan adanya informasi bahwa Cafe - Cafe tersebut menyediakan Miras.
Maka bersama tiga pilar petugas Melaksanakn Operasi ke- Cafe dan Giras yang menjual (Miras) Minuman Keras, yang berakibat dapat mengganggu ketertiban serta menjadi pemicu terjadinya keributan atau tawuran .

"Kami menghimbau jika ada Pengunjung yang bawa Miras dari luar, agar pemilik cafe tidak memperbolehkan membawa minuman keras masuk ke Cafe,
dan dari hasil Pemeriksaan di Cafe Cafe kami bersama Anggota Tiga Pilar Wilayah Hukum Polsek Kenjeran, Tidak menemukan Miras (Minuman Keras), "jelasnya.

Disisi lain Katrantip Nyoto Pol PP Kecamatan Bulak menjelaskan bahwa, jadi saya Tindak lanjuti laporan warga dengan adanya cafe MU yang menurut informasi menjual miras, kami bersama anggota  gabungan melaksanakan pengecekan di lokasi pada
-hari Jum'at  (15 /04/2022) 23.00 kita operasi dilokasi yang dipimpin lsg Kapolsek tidak ditemukan Miras. Dan
-pada hari Sabtu (16/04/2022) 24.00 kita Operasi lagi  yang dipimpin Camat Bulak juga tidak ditemukan Miras, bahkan kita adakan penggledahan didalam juga tidak ditemukan Miras "tandasnya.

Lebih lanjut awak Media Java Crime saat menanyakan tawuran mercon di depan Kecamatan Bulak, Katrantip Nyoto menjelaskan bahwa, Berita tawuran Tidak benar, yang Benar anak membunyikan Mercon bersamaan setelah bunyi  door, door, door, anggota Satpol pp kluar semua dari ruangan trus mengejar Anak anak yang bunyikan mercon tersebut, lalu mereka semuanya lari tunggang langgang, ada yang lari ke utara dan selatan , kemudian Anggota kami tetap menyisiri di lokasi tempat mercon tersebut, Jadi Tidak Benar Kalau ada Tawuran.
"tegasnya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman, lancar dan Kondusif. (Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top