Kapolsek Mulyorejo Pimpin Langsung Giat Patroli Dini Hari

Kapolsek Mulyorejo Pimpin Langsung Giat Patroli Dini Hari




Surabaya, Java Crime.com - Kapolsek Mulyorejo, Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., melaksanakan patroli guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor) ataupun balap liar dan tawuran yang ada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo, terutama dijalan Galaxy Mall, Rabu, tanggal 6 april,
dijalan Galaxy Mall, Rabu, tanggal 6 april 2022 dini hari.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Mulyorejo dan anggota, baik objek vital, maupun tempat rawan rawan terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K, Selaku pelaksana patroli di malam hari, menerangkan bahwa, kegiatan patroli selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar dan juga tawuran.

“Kita berharap kepada masyarakat, dengan adanya komunikasi yang bisa saling bertukar informasi, dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mulyorejo,” tuturnya.

Bukan itu saja, Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K, menurunkan petugas patroli untuk menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tentunya, dengan mematuhi 5M (Mencuci tangan, Pakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dapat segera menghilangkan covid 19.

Dalam giat pemantauan bersama 3 (tiga) pilar dini hari, tidak ada kejadian menonjol yang dapat membuat masyarakat menjadi resah, dengan situasi di wilayah hukum Polsek Mulyorejo, terpantau aman dan kondusif.
Dan Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat secara maksimal," pungkasnya. (Gon) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top