Pedagang Lereng Merapi Turun Gunung Terima BTPKLWN

Pedagang Lereng Merapi Turun Gunung Terima BTPKLWN

Pedagang Lereng Merapi Turun Gunung Terima BTPKLWN

Klaten - Dalam Rangka menuntaskan penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung serta nelayan, Kodim 0723 Klaten kembali menyalurkannya di Balai Desa Belimbing Kec Karangnongko Kab Klaten. (15/04/22)

Pembagian bantuan tunai tersebut dilakukan di Gedung Balai Desa Belimbing, dengan penerima bantuan dari Kecamatan Kemalang, Kecamatan Karangnongko dan juga Kecamatan Ngawen Kab. Klaten.


Menurut Kapten Inf Suparno Komandan Koramil 11 Karangnongko bahwa bantuan yang disalurkan sejumlah 2.400 orang , masing masing menerima 600 ribu.

" Semoga dengan adanya bantuan tunai tersebut pedagang kaki lima dapat terbantu dan menambah modal usahanya, " kata Danramil 

Sementara menurut Anggraeni salah satu pedagang kelontong warga Kemalang mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut, modal usahanya juga bertambah.

" Terima kasih pemerintah yang dipimpin oleh pak Jokowi, bantuan sebesar 600 ribu telah kami terima dan akan kami gunakan untuk menambah modal usaha kami, " ungkap Anggraeni .

Kegiatan penyaluran bantuan tunai tersebut dilaksanakan dengan terjadwal , masing masing kecamatan memiliki waktu yang telah ditentukan sehingga dapat mengurangi kerumunan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top