Polsek Genteng Amankan SA Wanita Kasir, Gelapkan Uang Resto Grandcity Surabaya

Polsek Genteng Amankan SA Wanita Kasir, Gelapkan Uang Resto Grandcity Surabaya




Surabaya, Java Crime.com – 
Kapolsek Genteng AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K., melalui Iptu Sutrisno S.H. Mengamankan pelaku penggelapan Uang perusahaan seorang Wanita berinisial SA asal Endrosono  bekerja sebagai kasir di Resto Grandcity,  Kejadian tanggal 23 Juni 2021 di jalan Gubeng Pojok No 1 Surabaya. (11/04/2022)
 
Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno  menjelaskan bahwa, Atas laporan Bosnya, Tersangka SA kedapatan menyakahgunakan kewenangan dengan tidak menyetorkan uang hasil penjualan bekerja sebagai kasir resto sebesar Rp 168 juta sejak bulan Agustus hingga bulan Juni 2021…
 
“Tersangka merupakan kasir di Resto yang harusnya menerima dan menyimpan uang ke perusahan,akan tetapi di gunakan untuk kepentingan pribadinya.


Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti 1 bendel surat perjanjian kontrak kerja, rekapan laporan harian keuangan resto, rekapan rekening koran BCA, atm BCA serta 1 handphone merk Realmi warna biru..

Hal ini terbongkar oleh pemilik resto setelah mengecek nota penjualan dengan hasil uang penjualan ada selisih sesuai bukti- bukti yang ada.

"Atas perbuatan tersangka dijerat pasal 374 KUHP tentang tindak pidana penggelapan dalam jabatan dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.Pungkasnya. (Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top