Tetap Jaga Prokes Usai Vaksinasi, Babinsa Ceper Himbau Warga Binaan

Tetap Jaga Prokes Usai Vaksinasi, Babinsa Ceper Himbau Warga Binaan

Tetap Jaga Prokes Usai Vaksinasi, Babinsa Ceper Himbau Warga Binaan

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin COVID-19 kepada warga masyarakat Desa Kuncen di Balaidesa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Sabtu (09/04/2022).

 

Serda Suparman bersinergi dengan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan petugas Puskesmas Ceper dengan vaksin dosis 3 jenis Sinovac dan Pfrizer. Untuk kegiatan vaksinasi dari petugas nakes Puskesmas Ceper target sebanyak 300 warga masyarakat umum.

 

"Adapun ketentuan yang akan divaksin melalui pendaftaran dengan cara datang ke lokasi degan membawa fotocopy Kartu keluarga, dalam keadaan sehat, dan bagi yang pernah terkonfirmasi Covid-19," tutur Serda Suparman

 

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran masyarakat umum.

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin.

 

Vaksin sebagai langkah memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin," ujar Serda Suparman.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa program vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19.

 

"TNI sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan kuat," pungkas Danramil (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top