Babinsa Wonosari Hadiri Festival Paud Peringati Hardiknas 2022

Babinsa Wonosari Hadiri Festival Paud Peringati Hardiknas 2022


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara Festival Anak Gugus Paud Boegenvil Dalam Rangka memperingati Pendidikan Nasional di Lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (18/5/2022)

 

Memperingati Pendidikan Nasional dengan Tema Pimpin Pemilihan, Bergerak Untuk Mereka Belajar,

turut dihadiri oleh Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Ka Korwil Kecamatan Wonosari Sungkono Spd Mpd, Ketua Paud Kecamatan Wonosari Muhamad Nurrosyid, Danramil 22 Wonosari Diwakili Serka Joko Sri Murningsih, Kapolsek Wonosari Diwakili Bripka Lestariyono.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa diadakannya Festival Paud dalam rangka meningkatkan kreativitas anak, meningkatkan silahturahmi anak didik dan Ortu dan guru serta meningkatkan semangat motivasi pendidikan di lembaga Masing-masing.

 

"PAUD merupakan tempat bermain dan belajar membentuk karakter, karena itu kita harus mengarahkan anak-anak usia PAUD ke hal-hal yang baik," ucap Serka Joko Sri Murningsih.

 

Lanjutnya jelasnya, Merekalah calon generasi penerus bangsa ini dan anak-anak seusia mereka itu ibarat kertas yang masih putih sehingga tinggal bagaimana kita selaku orang tua, guru dan lingkungan akan mengisi memori mereka, maka kita wajib memberikan pelajaran dan arahan yang baik kepada mereka sehingga kelak nanti menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top