Bati Wanmil Koramil Manisrenggo Pantau Wilayah Datangi Relawan Posko Lebaran

Bati Wanmil Koramil Manisrenggo Pantau Wilayah Datangi Relawan Posko Lebaran


 

Klaten – Bati Wanwil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusup Wibisono monitoring lakukan komsos dengan Relawan TRC/Redal bertempat di posko mudik perempatan kikis Desa Leses kecamatan Manisrenggo. (03/05/2022)

 

Serma Yusuf Wibisono menyampaikan bahwa Pos pemantauan di jalur mudik yang ada khususnya di wilayah manisrenggo tujuannya adalah untuk membantu masyarakat jika ada masalah saat mudik atau memantau situasi dan memberikan rasa aman kepada para pemudik, diharapkan pemudik tidak merasa takut atau waswas saat melakukan perjalanan mudik.

 

Salah satu relawan Bambang Risdiyanto menambahkan bahwa dalam melakukan pantauan di posko terpadu terus monitor, melalui Posko juga mendata warga pendatang, atau warga Masyarakat yang baru pulang dari Kota lain.

 

"Sebagai relawan yang bertugas selalu mengamati warga yang keluar masuk ke desa atau wilayah manisrenggo, kemudian daripada itu kami ucapkan terimakasih kepada pihak TNI personil dari Koramil yang melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memantau wilayahnya dan posko lebaran tersebut," pungkas Bambang Risdiyanto. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top