Betonisasi TMMD Reguler 113 Kodim Klaten Jalan Capai 100 %

Betonisasi TMMD Reguler 113 Kodim Klaten Jalan Capai 100 %

Betonisasi TMMD Reguler 113 Kodim  Klaten Jalan Capai 100 %

 


Klaten - Panasnya terik matahari tak menyurutkan semangat para prajurit bersama warga untuk mengerjakan proyek fisik pembuatan jalan di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas kab Klaten dalam TMMD Reguler ke 113 Tahun 2022 Kodim 0723/Klaten, Sabtu (28/05/22).

 

Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita, memberi apresiasi kepada para anggota satgas TNI dan warga Nanggulan tersebut. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi Desa dan terlihat Betonisasi Jalan sudah mencapai 95 %.

 

" TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat di wilayah Desa Nanggulan, " tandasnya.

 

Dari pantauan di lapangan, dalam melaksanakan proyek fisik TMMD Reg 113, tampak begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD.

 

Dengan harapan dengan selesainya TMMD ini mereka menikmati hasilnya dan memanfaatkannya sampai masa depan.

 

Inilah salah satu tujuan dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), selain membantu pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan, juga sebagai sarana TNI untuk mendapatkan hati rakyat guna memperkuat pertahanan matra darat.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top