Dandim 0723/Klaten Cek pembuatan Jembatan TMMD Reg ke 113

Dandim 0723/Klaten Cek pembuatan Jembatan TMMD Reg ke 113

Dandim 0723/Klaten Cek pembuatan Jembatan TMMD Reg ke 113

 


Klaten - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di desa Nanggulan terus bergulir. dengan salah satu sasaran pembuatan jembatan penghubung antara Desa Nanggulan dengan Desa Karangasem, saat ini program telah berjalan dengan pembangunan jembatan. (15/05/22)

 

Memastikan program berjalan dengan lancar dan maksimal, Komandan Kodim 0723/Klaten, meninjau kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 untuk pembuatan Jembatan salah satu sasaran fisiknya.

 

" Jembatan ini awalnya sudah ada namun sangat pendek, apabila hujan deras , air susah untuk mengalir ke hilir, dan meluap kerumah warga dan juga sawah petani, semoga nanti kalo jembatan sudah jadi, tidak banjir lagi, "   Kata Dandim.

 

Dandim Klaten berharap dengan dibangunnya jembatan penghubung itu, akan berdampak secara ekonomi bagi masyarakat sekitar. Banjir tidak melanda lagi ke area persawahan warga dan juga perkampungan warga.

 

Selain meninjau pembangunan jembatan tersebut, Dandim juga melihat langsung pengerjaan sasaran fisik lainnya, mulai dari betonisasi, pembangunan talud dan juga rehab RTLH di Desa Nanggulan Kec Cawas Kabupaten Klaten. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top