Jalin Silaturohim, Babinsa Wonosari Hadiri Peringatan Haul Di Wilayah Binaan

Jalin Silaturohim, Babinsa Wonosari Hadiri Peringatan Haul Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Vivin Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan Peringatan Haul K.H Muqri Ke 44 dan K.H Salman Ke 9 di Masjid Ponpes Al Manshur Popongan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/5/2022)

 

Turut Hadir dalam Peringatan Haul dan Pengajian tersebut K.H Zubadus Zaman dari Kediri, Kades Tegalgondo H Sudjito, Babinsa Desa Tegalgondo Serka Purnomo Aris, Bripka Vivin Bhabinkamtibmas, Pengasuh/Pengajar dan Santri Ponpes Al Manshur, Tomas, Toga dan Toda.

 

K.H Zubadus Zaman selaku penceramah dalam kesempatan itu menyampaikan Kebahagiaan yang paling mahal sebenarnya adalah ketika seseorang di singkapkan tirai hatinya oleh Allah SWT, sehingga, ia dapat memahami hikmah di balik setiap kejadian yang dialaminya. Bahkan ia akan sangat sedikit sekali merasakan kekecewaan atau terpukul akibat kejadian yang tidak diduga-duga.

 

"Bagi orang yang shalatnya terjaga dengan baik, maka berkahnya adalah kelapangan hati dan husnudzon (prasangka baik) terhadap segala kejadian yang menimpa. Kejadian yang menimpa betul-betul dipahami sebagai rizki yang sangat besar dari Allah. Imbasnya ialah ia akan selalu jernih hati menikmati berbagai episode kejadian hidup," ucap K.H Zubadus Zaman.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Selaku Danramil 22 Wonosari secara terpisah mengatakan bahwa sudah menjadi rutinitas dari Babinsa ikut hadir dalam setiap kegiatan yang digelar oleh warga desa binaannya guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat utamanya di desa binaannya,

 

"Dengan Hadirnya Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial, sehingga tercipta kedekatan dengan warga," ungkap Danramil 22 Wonosari. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top