Jangan Ngebut!!! Ada Speed Trap Didepan Mapolsek Tenggilis Mejoyo Rungkut Industri Surabaya

Jangan Ngebut!!!  Ada Speed Trap  Didepan Mapolsek Tenggilis Mejoyo Rungkut Industri Surabaya



Surabaya, Java Crime.com -
Guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dengan lajunya kendaraan yang melintas di depan yuteun SPBU sekitar 50 meter sebelum Polsek Tenggilis Mejoyo dan di depan Mapolsek Tenggilis Mejoyo  share Rungkut industri wilayah hukum Polrestabes Surabaya

Telah dilaksanakan pemasangan pengaspalan Speed Trap di depan mapolsek Tenggilis Mejoyo Kegiatan ini dipantu langsung oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K. bersama anggotanya dan para petugas yang terkait di depan Mapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya, Selasa sore (31/05/2022) 


Situasi pengaspalan atau pemasangan speed trap di depan Polsek Tenggilis Mejoyo untuk arus lalu lintas yang diatur oleh anggota Satlantas Polsek Tenggilis tampak lancar dan dipantu langsung oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo tampak tertib dan lancar, para pengendara yang melintas terlihat mengurangi kecepatan dan pelan-pelan.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K. saat dijumpai media Java Crime.com mengatakan bahwa, "pemasangan Speed trap ini dibikin dengan adanya banyaknya pengendara yang suka ngebut di sini,
"Jadi pada saat masyarakat melaporkan bahwa banyak kendaraan yang suka ngebut di sini, kendaraan yang lewat dengan suara-suara yang berisik mengakibatkan mereka kaget, oleh karena itu kita kasih Speed Trap supaya tidak ngebut dan untuk mengurangi kecepatan kendaraan kendaraan yang lewat di depan Polsek Tenggilis Mejoyo ini "singkat Kapolsek Okta dengan penuh Humanis.


Di tempat yang sama, Security Bapak Agung bergabung dalam kegiatan pemasangan speed trap yang berada di lokasi depan Polsek Tenggilis Mejoyo wilayah share Rungkut industri mengatakan bahwa pemasangan speed trap ini ada dua sisi yang kemarin di sekitaran putaran balik atau pertigaan depan SPBU Rungkut industri kemudian sekarang di depan Polsek Tenggilis Mejoyo Rungkut industri Surabaya. "Pungkasnya. (Gon)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top