Kas Koarmada II Pimpin Do'a Bersama Jelang Dimulainya Navy Jazz Traffic

Kas Koarmada II Pimpin Do'a Bersama Jelang Dimulainya Navy Jazz Traffic



Surabaya, Java Crime.com
TNI AL Koarmada II 
Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) memimpin Do'a bersama menjelang di mulainya acara Road to Navy Jazz Traffic Festifal, Do'a bersama tersebut dilaksanakan di Loby Graha Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang.  Sabtu (14/05/2022). 

Dalam kegiatan Do'a bersama ini di ikuti oleh seluruh Panitia Navy Jazz Traffic dan juga di hadiri oleh para santri dari Pondok pesantren AL-Mutaqim Lawang.

Dalam sambutannya Kas Koarmada II Menyampaikan bahwa Do'a bersama ini dilaksanakan guna memohon keselamatan dan kesuksesan serta kelancaran selama pelaksanaan puncak Navy Jazz Traffic yang berlangsung pada hari ini.

Selesai pelaksanaan Do'a bersama acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Kas Koarmada II.

Navy Jazz Traffic Festival 2022 yang diselenggaran secara bersama oleh TNI AL - Koarmada II dengan Suara Surabaya Media ini bertujuan untuk ikut berperan serta membangkitkan industri musik dan ekonomi Nasional selama Masa Pandemi Covid-19. 

Harapan atau tujuan yang lain adalah ikut membantu program pemerintah untuk mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), karena di ajang Navy Jazz Traffic Festival ini juga dilibatkan UMKM sehingga diharapkan dapat membantu perputaran ekonomi, khususnya di wilayah Lawang, Malang dan sekitarnya serta Jawa Timur pada umumnya.

(Pen2/Gon).

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top