Koramil Wonosari Salurkan Bantuan Minyak Secara Tunai Kepada Warga

Koramil Wonosari Salurkan Bantuan Minyak Secara Tunai Kepada Warga

Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Berserta Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan penyaluran Bantuan Minyak Secara Tunai kepada Warga Wonosari di Aula Kantor Koramil 22 Wonosari Klaten, (19/5/2022)

Tujuan Kegiatan tersebut merupakan Perintah dari Komando Atas tentang Penyaluran bantuan minyak secara tunai sebesar Rp 300.000,- kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan koramil masing-masing serta sebagai wujud kepedulian dari TNI terhadap warga kurang mampu di wilayah Binaan

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa warga yang mendapatkan bantuan Di wilayah Wonosari sebanyak 800 Orang meliputi 18 Desa yang ada di Kecamatan Wonosari. 

"Untuk pencairan akan dilaksanakan selama 8 hari kedepan dan dilaksanakan secara serentak seluruh Koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten" Ucap Danramil Wonosari. 

Lanjut terangnya, Untuk setiap harinya, warga yang akan menerima bantuan sebanyak 100 Orang. 

Dalam kesempatan tersebut juga Danramil memberikan himbauan kepada Warga penerima Bantuan agar menjaga kebersihan, ketertiban serta patuhi Protokol Kesehatan. 

Danramil berharap dengan adanya bantuan tersebut, warga bisa terbantu dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Sukarjo mewakili warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari yang telah menyerahkan dan menyalurkan bantuan kepada warga di Kecamatan Wonosari

"Dengan bantuan ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Terimakasih Pak TNI," Pungkas Sukarjo. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top