Menjadi Pelopor Di Desa Binaan, Babinsa Ceper Bantu Pasang Atap Rumah Warga

Menjadi Pelopor Di Desa Binaan, Babinsa Ceper Bantu Pasang Atap Rumah Warga


 

Klaten - Guna menjadi pelopor di Desa binaan, Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Siswanto membantu warga binaannya dalam melakukan kegiatan Karya Bhakti pemasangan genteng atap rumah bertempat di Dukuh Sragon Desa Mlese Kec. Ceper Kab Klaten, (17/05/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Serda Siswanto babinsa Koramil 23 Ceper mengatakan, Kegiatan Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Disamping sebagai aparat teritorial, membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan adalah salah satu tugas Babinsa, seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan," ucap Serda Siswanto

 

Lanjutnya, Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah, juga untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan guna meringankan beban warga masyarakat.

 

Babinsa berharap dengan adanya saling gotong royong yang baik, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan membangun silaturahmi dan kekompakan.

 

Dalam kesempatan tersebut Samiyo warga yang direhap rumahnya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah membantu dan bergotong royong bersama warganya.

 

"Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Kepada TNI yang senantiasa selalu membantu warganya serta bisa meningkatkan lagi kebersamaan bersama warganya," ungkap Samiyo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top