Pastikan Aman Dan Kondusif, Babinsa Sawahan Koramil Juwiring Amankan Pembagian BLT

Pastikan Aman Dan Kondusif, Babinsa Sawahan Koramil Juwiring Amankan Pembagian BLT


 

Klaten | Babinsa Desa Sawahan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Sardi melaksanakan pengamanan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap V dari Dana Desa Sawahan TA 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Sawahan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, (14/05/2022).

 

Selain Babinsa desa Sawahan, dalam kegiatan pembagian BLT tersebut hadir pula Bhabinkamtibmas Sawahan dan Kades Sawahan beserta perangkat desa Sawahan.

 

Serda Sardi menyampaikan bahwa, BLT tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

 

"Di wilayah Desa Sawahan ada 132 KK yang menerima BLT Dana Desa Tahap V tersebut, " ungkap Serda Sardi.

 

"BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut diberikan berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,- per KK ini diserahkan langsung oleh Kaur Keuangan Desa Sawahan, " tambahnya.

 

Sementara itu Kades Sawahan Muji Widodo menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Kementerian Desa, PDT, dan Transmigrasi terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

 

"Pemberian Bansos kepada warga di wilayah Desa Sawahan ini, bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI, " pungkas Miji Widodo (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top