Pererat Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Babinsa Wonosari Hadiri Halal Bihalal Desa Jelobo

Pererat Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Babinsa Wonosari Hadiri Halal Bihalal Desa Jelobo


 

Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten hadiri acara halal bihalal Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Jelobo di GOR Sukorahayu Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten tadi malam, (21/5/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan Camat Wonosari M. Nurrosyid S.IP, Kepala Desa Jelobo Santoso, Ketua LPMD Aris Ariyanto, Bhabinkamtimas Desa Jelobo Bripka Yopi Noviyanto, Ketua RT/RW se Desa Jelobo.

 

Dalam sambutannya, Kades Jelobo Santosa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, rekan rekan perangkat desa, dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir dalam acara halal bihalal ini.

 

"Halal bihalal ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai sarana yang sangat baik bagi kita semua untuk saling memaafkan, karena kesalahan sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama," ungkap Kades Jelobo

 

Lanjutnya, Semoga di hari yang Fitri ini kita semua akan kembali suci seperti bayi yang baru lahir.

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Sifin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan dengan aparatur pemerintah desa, warga masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada.

 

"Harapannya dengan halal bihalal ini tercipta rasa solidaritas dan sinergitas," pungkas Serda Sifin SR. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top