Rumah Suparmi Mulai Bersinar Berkat TMMD Kodim Klaten

Rumah Suparmi Mulai Bersinar Berkat TMMD Kodim Klaten

Klaten | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Kodim 0723/Klaten telah berjalan 17 hari, waktu yang terus berjalan ini telah menunjukan hasil dari kerja keras TNI dan warga dalam Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Suparmi, Jumat (27/05/22).

 

Dulunya rumah Suparmi sangat tidak layak untuk dihuni, sekarang berkat TMMD , rumahnya sudah sangat layak, dan sinar rumah nya juga sudah mulai kelihatan. Pada TMMD yang menginjak hari ke 17 hari rumah Suparmi sudah mencapai 90 %.

 

Menurut Suparmi, rumahnya kini terlihat indah dan nyaman untuk ditempati, kegembiraan dan rasa syukur terpancar dari dalam hatinya yang paling dalam, " alhamdulillah rumah saya sekarang sudah layak berkat TNI, semoga para TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan " ujar Suparmi.

 

Menurut Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita, selesai pengecetan rumah Suparmi  juga akan dibersihkan oleh Satgas TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten, sisa perehaban akan dibersihkan dan juga akan ditata kembali rumah Suparmi agar Nyaman untuk ditempati.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top