TNI Polri Kompak Tuntaskan Program TMMD Bersama Warga Nanggulan

TNI Polri Kompak Tuntaskan Program TMMD Bersama Warga Nanggulan

 


Klaten | Sinergi antara TNI dan Polri terlihat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0723/Klaten. Kebersamaan dan kekompakan tersebut terlihat sejak program TMMD dibuka di Gedung Serbaguna Desa Bendungan, Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Jumat (27/05/22).

 

Sinergi tersebut kembali terlihat saat betonisasi jalan. Sejumlah anggota TNI dan Polri bahu membahu mengusung materian, mengaduk adonan semen dan pasir. Sinergi yang diperlihatkan dua institusi tersebut mendapat apresiasi dan simpati dari masyarakat setempat.

 

"Kami senang dan kagum dengan kekompakan TNI dan Polri saat bekerja. Kekompakan yang ditunjukkan bisa menjadi contoh dan panutan masyarakat untuk menumbuhkan kebersamaan di dusun kami," kata seorang warga bernama Susanto.

 

Komandan SSK TMMD Reguler ke-113, Kapten Kav Angga, menyampaikan selain anggota TNI Angkatan Darat (AD), personel yang terlibat dalam TMMD berasal dari Angkatan Udara (AU) serta kepolisian dari Polres Klaten.

 

"Mereka harus kerja sama dengan kompak menyelesaikan tugasnya sesuai dengan sasaran masing-masing," ujar Angga. Menurut Angga, sinergi TNI-Polri tidak hanya sekadar slogan, namun benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti Babinsa dan Babinkamtibmas.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top