Wujud Empati, Danrem SolonBerikan Santunan kepada Prajurit Kodim Klaten Sakit Menahun

Wujud Empati,  Danrem SolonBerikan Santunan kepada Prajurit Kodim Klaten Sakit Menahun

Wujud Empati,  Danrem SolonBerikan Santunan kepada Prajurit Kodim Klaten Sakit Menahun

Klaten - Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Nuning Achiruddin melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0723/Klaten, Rabu (18/05/2022).

Untuk lawatannya kali ini, Danrem 074/Warastratama  didampingi oleh Kasi Intel, Kasi Pers, Kasi Ter dan Kapen Rem 074/Warastratama.

Sesampainya di Makodim, Danrem disambut oleh Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani S.M., Wakil Bupati Klaten H. Yoga Hardaya, SH., M.H., serta Forkopimda Kab. Klaten.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0723/Klaten, Danrem menekankan bahwa dalam rangka membangun satuan yang baik harus ada komunikasi yang baik dari atas sampai dengan bawah.

"Sebagai pemimpin harus turun langsung untuk membantu anggotanya agar memahami dan menguasai tugas-tugasnya sehingga antara  Pemimpin dan yang dipimpin dapat saling bersinergi, saling percaya dan memiliki tanggung jawab sehingga visi dan misi satuan bisa terlaksana," kata Danrem.

Dilanjutkan Danrem, sebagai anggota harus bisa memahami perkembangan situasi dan kondisi saat ini.

"Ciptakan kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Klaten agar kita bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing dengan tenang," imbuh Kolonel Inf Achiruddin.

Kolonel Inf Achiruddin juga menghimbau kepada seluruh anggota agar berhati - hati dalam menggunakan Medsos.

"Selalu saya sampaikan dimanapun saya memberikan pengarahan, kalian boleh bermedsos, tapi gunakanlah secara bijak," pungkas orang nomer satu di Jajaran Korem 074/Warastratama ini.

Sebagai wujud empati, pada kesempatan tersebut, Danrem memberikan santunan kepada Prajurit, PNS dan Persit yang sakit menahun serta anak anggota berkebutuhan khusus.

Seusai memberikan pengarahan, Danrem dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melepas 74 ekor burung ke alam bebas sebagai wujud pelestarian alam dan melaksanakan kegiatan penanaman pohon di depan Asrama Makodim 0723/Klaten.  (Penrem074/Wrt)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top