Babinsa Cawas Hadiri Acara Gelar Karya Proyek Profil Pelajar Pancasila Dan Perpisahan Kelulusan Pelajar SDN Pogung 2

Babinsa Cawas Hadiri Acara Gelar Karya Proyek Profil Pelajar Pancasila Dan Perpisahan Kelulusan Pelajar SDN Pogung 2


 

Klaten - Sertu Hari Susanto Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten menghadiri acara Gelar Karya Proyek Profil Pelajar Pancasila dan perpisahan siswa Kelas VI SDN Pogung 2 di Desa Pogung Kec.Cawas Kab.Klaten. (15/06/22)

 

Dalam kehadirannya di acara Gelar Karya Proyek Profil Pelajar Pancasila dan perpisahan siswa Kelas VI SDN Pogung 2, Babinsa memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

 

"Dengan pendidikan yang lebih tinggi, generasi muda akan lebih tampil dan menjunjung martabat negara dimata dunia," Ucap Babinsa

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Diknas Kabupaten Klaten, Perwakilan Korwil Diknas Kecamatan Cawas, Kepala Desa Pogung, Kepala Sekolah SDN Pogung 2, Majelis Guru dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.

 

Di sela-sela kegiatannya, Babinsa tidak lupa juga memberikan himbauan pencegahan dengan menggunakan protokol kesehatan Covid 19.

 

Kepala Sekolah SDN Pogung 2 menyampaikan dengan rasa bangga atas dengan ditunjuknya sebagai Sekolah Penggerak Kurikulum Merdeka dan mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir di acara Gelar Karya Proyek Profil Pelajar Pancasila dan perpisahan siswa Kelas VI SDN Pogung 2. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top