Babinsa Karangdowo Hadiri Tasyakuran Warga Baru Dan Sertijab Ketua Ranting Psht Karangdowo Periode 2022-2025

Babinsa Karangdowo Hadiri Tasyakuran Warga Baru Dan Sertijab Ketua Ranting Psht Karangdowo Periode 2022-2025


 

Klaten | Sertu Didik Kusnadi Babinsa Karangtalun anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri tasyukuran warga baru Dan Sertijab Ketua Ranting PSHT Karangdowo Periode 2022-2025 Di gedung serba guna Desa Karangtalun Kec. Karangdowo. (04/06/2022)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat karangdowo Tomisila Aditama. Ap, MM, Kapolsek AKP. Aleg Ivanudin, Kades Karang Talun H. Sumardi.

 

Sertu Didik Babinsa Karangtalun mengungkapkan dalam acara penerimaan warga baru dan pelantikan ketua baru diharapkan bisa memberikan kemajuan dan kekompakan serta menjadi pesilat yang rendah hati dan bijaksana dalam bermasyarakat.

 

"Selaku Babinsa akan terus menjalin komunikasi dalam perguruan PSHT guna terjalin hubungan yang harmonis serta menciptakan Kamtibmas wilayah dengan harapan agar warga PSHT menjadi insan yang berbudi pekerti luhur yang berpegang Pada Pancasila dan UUD 1945," ungkap sertu Didik.

 

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ivanudin menghimbau dan berharap kepada seluruh warga PSHT untuk sadar hukum dan mengerti hukum agar tidak melanggar dalam penyikapan suatu permasalahan.

 

"erharap warga PSHT bisa menjadi contoh yang baik kepada warga masyarakat Karangdowo, apabila ada permasalahan selesaikan dengan bijak lapor Babinsa dan bhabinkamtibmas setempat guna penyelesaian masalah jangan sampai bertindak sendiri atau main hakim sendiri," Kapolsek Karangdowo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top