Babinsa Pedan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 6 Desa Lemahireng

Babinsa Pedan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 6 Desa Lemahireng


 

Klaten - Koptu Tri Harjono Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 6 tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Lemahireng, Kecamatan Pedan. Selasa (15/06/2022)

 

Bantuan Langsung Tunai atau BLT DD (Dana Desa) 2022 adalah salah satu kategori bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah. BLT DD (Dana Desa) 2022 ini berbeda dari kategori BLT lainnya yang disalurkan oleh Kementerian Sosial

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa melakukan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 6 tahun 2022 Desa Lemahireng sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

 

"Bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) untuk warga masyarakat Desa Lemahireng," terang Babinsa.

 

Lebih lanjut Koptu Tri Harjono menghimbau kepada agar warga penerima bantuan walaupun sudah di Vaksin agar selalu menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top