Babinsa Trucuk Amankan Pagelaran Budaya Tari Gambyong Dan Ketoprak Mataram

Babinsa Trucuk Amankan Pagelaran Budaya Tari Gambyong Dan Ketoprak Mataram


 

Klaten - Sertu Wiratna Babinsa Desa Sabranglor Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten mewakili PLH Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya hadiri dan amankan Pagelaran Budaya Pementasan Tari Gambyong dan Ketoprak Mataram yang bertempat di Taman Tobong, Dk Jambon, Kec Trucuk, Kab Klaten. (24/06/2022).

 

Teguh Triono, S. Sos, Pd sebagai Ketua Paguyuban Seniman Trucuk menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk menguri uri kabudayan Jawa serta untuk memupuk silaturahmi Seniman se Kecamatan Trucuk.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, S. I. Kom, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga Kab. Klaten diwakili Widowati, S. E, M. H., Camat Trucuk Rabiman, AP, M. Si, PJ Kades Sabranglor Lucas Budi Andrianto, S. H, Ketua paguyuban Seniman Trucuk Teguh Triono, Danramil 19 Trucuk diwakili Sertu Wiratna, Kapolsek Trucuk diwakili Aiptu Sholeh, Tomas dan Toga Desa Sabranglor.

 

Sertu Wiratna menuturkan bahwa hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan pagelaran seni budaya.

 

Pada kesempatan akhir kegiatan, PJ Kades Sabranglor Lucas Budi menyampaikan banyak terimakasih kepada Koramil dan Polsek Trucuk yang telah mengamankan kegiatan Pagelaran budaya sehingga selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top